Saturday, December 18, 2010

Selamat jalan Faiq:'(



Faiq.....:'(


Harald - Faiq



Rame22:'):'(



Rame2:'):'(

Gatau mau percaya apa ngga. semalem jam 00.30 di twttr heboh bilang kalo faiq meninggal....jujur gue gapercaya dan gue langsung ngmng ah hoax gamungkin lah faiq masih sehat2 ajakok baik2 aja. oke dong gue tdr trs gue bangun telat jd gue ol tuh sekitar jam11 dan......lo hrstau di twttr sasa ka rut nge post foto nisannya Faiq dan gue shock....gila langsung nangis taugt. sedihgilak faiq tuh baikkkkkbgt woy gue suka bgt setiap malem smsan smdia ahaha dia seruloh kita suka kaya org sarap gtdeiiiii kalo lg smsan sumpah kaya bocah stres-_-trs kita suka tos berdua grgr kita tuh orgtuanya smsm suka ngekang kita-_-hem apalagiya....suka galo brg kalo lagu untitled. Skrg?gabisagt lg:""""""""""( Faiq anakkooooooooo hatihati disana ya tuyunk emak sayang faiq selalu:"""""""""( semoga amal ibadah lo diterima ya:') Kita semua sayang smlo&pst bakal kangeeeeeeeeeeeeeeeeengbgt smlo. Bye faiq,selamat jalan kawan:')

xo,nadine:'(

No comments:

Post a Comment