Saturday, December 25, 2010

Citra Bella Monizsya



Citra Bella Monizya a.k.a ka Cibeeeeeeeeeelskiiiiii wkwk hem cibel aja dipanggilnya ski nya gue tambahin wkwk-_-v ka cibel itu.......awalnya gue takudhhhhbgdh loc smdia wkwk-_- sangar nyet rwr bgt wkwk-_-abis dari cerita chacha ahgilaaak. takut gua wkwk. eh pas gue jadian sm bima tuh masih takuuuuuuuuuut wkwk lamalama ternyata dia baikloh baikbgt malah wkwk. teyuzzzz gue jd suka crtcrt smdia soal apa aja soal bima sih plg sering.....h3h3 maklum wkwk kan kakanya. trs dulu tuh pas msh smbima suka cari kabar bima sm ka cibel gtttt wkwk untung ka cibel baik wkkw kalo ga di apain tau kali gue nanyain bima molo wkwk-_-v abis bima noh.......minta guatabok(?) masa ngilangtrs....kaya tuyul(?)wkwk ok! kembali ke persoalan(?)-_- wkwk dia dia dia baikserugila orgnya wkwk stres pokoknya^^_-_ eh pas sutup smbima.....gue uda gapernah gt nyapadia wkwk eh tp kacibel malah blg gue sombong. gue kira semenjak pts sm adeknya dia bakal yg gmngt smgue eh ternyata enggadong wkwk malahan pas jadian smdito we crt22 giduuuuu sm kacibel wkwk. trs apa apa crt smdia trs dia penasihat yg baik&memuaskan! wkwk zeliuz kalo inget ka cibel pst inget sm om alex......om alex itu tamu gue ka cibel sm bima^^ wkwk servis kita buat om alex manteploc(?)wkwk ok itu cm becandaan kawandddddd-_-v trstrs apalgya.....baikbgtdeh muah dia pernah blg dia selalu ada buat gue 24hours WAKAAAAAAAKAKKAKAKAKKAK onyococwit:3 muah:* lopyu kaaaaak♥ HAHAHAHAHHAHAHAHA dia jg nasehatin gue buat jangan sembbarangan berteman dgn orang....wkwk ya gtgtdeeeei banyak bgt yg dia kasihtau smgue jd buat gue lebih hati22 dgn hidup(?)~.~HAAAAAAAA

xo,nadine♥

No comments:

Post a Comment